21317989_10155800153969612_917030504343950797_n 21558805_10155800113384612_6362124690078414906_n 21740690_10155794370404612_7845016074788208149_n 21751640_10155800177719612_5286232690359223710_n 21761453_10155794826889612_4066770612380607557_n

Thursday, June 22, 2017

Usia muda dan seorang karyawan yang berhasil di bisnis Oriflame

18199537_1300717866691419_690096861692725321_n

 πŸŒ· Geugeut Noviyani - Jakarta - Open Title Sapphire Director 


Salam kenal..
Nama aku Geugeut Noviyani
Masih single..
Lulusan D3 Adm FISIP UI
Mantan karyawan di salah satu perusahaan Jepang

Sebelum oriflame.. hidup rasanya datar.. eh galauer lebih tepat nya.. hihihi.. yg ini sebenernya udh lupa.. eh Maki ngingetin lagi kemaren  πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜…
Yaa itu karna sebenernya punya banyak mimpi tapi rasanya banyak keterbatasan..

Pindah kerja udh 5 tempat demi kenaikan gaji, yang ternyata tetep kurang  πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜….
Kenaikan gajinya setara dengan kenaikan kebutuhan pokok harian  πŸ˜ 😁 😁

Padahal ada hal yang emang susah aku lakukan.. yaitu berhemat..
Tapi karna waktu itu belom menemukan jalan jadi dengan terpaksa hemat itu dilakukan  πŸ˜ 😁 😁

Suatu saat denger kata-kata yang menusuk hati.. berhemat itu tanda bahwa kita harus cari pemasukan lain  πŸ˜
Mulai deh kepikiran bisnis..

Bisnis apa ya..??????
Modal aja gak punya..
Boro-boro kan lagi berhemat  πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜…
Trus di tawarin Oriflame sama temen saat kuliah dulu.. dia bilang udh dapat gajian ratusan ribu saat itu..
Wahhh boleh juga.. modal nya kecil.. malah ada keuntungan langsungnya kata dia.. menarik.. coba aja..
Di kenalin sama upline nya dia yaitu mba Rizna Oktarina..
Dannn.. gak bs di daftarin  πŸ˜†
Ternyata aku masih terdaftar sebagai member aktif oriflame.. Saat itu tahun 2014.

Diinget-inget, iya kemaren pernah ada temen di kantor yg dulu minta tolong aku buat ikutan member sama dia..

Kata mba Rizna..
Oriflame itu bagus.. kalo mau nerusin punya penghasilannya dari oriflame.. gabung sama siapa aja gak masalah..
Ya udah, aku hubungin lagi deh temen ku itu.. eh.. dia juga udah gak aktif katanya.. udah gak oriflame  πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜…
Trus aku gimana dong ini??????

Udah lah selama 2014 itu yaa mupeng aja liat fb nya mba Rizna yang dari rumah bisa gajian juataan..
Gaji kantorku saat itu 5jtan..
Gaji mba Rizna 7jtan, dari rumah pula..  πŸ”₯ πŸ”₯ πŸ”₯ πŸ”₯ πŸ”₯

Februari 2015
Gak ada promo apa-apa..
Ngajuin diri lagi ke mba Rizna..
Walhamdulillah.. udah bisa di daftarin  πŸ™Œ πŸ™Œ πŸ™Œ πŸ™Œ πŸ™Œ yeyyyy..
Dikenalin sama upline aku mba Indah, mba Amie, mba Lia..

Mba Indah upline langsung ku udh gak oriflamean.. hihi..
Alhamdulillah ada mba Amie, mba Lia, mba Rizna yg selalu siap sedia ngajarin  πŸ˜ 😘
Makasih upline-upline ku yang keceh mempesona

Trus..
Langsung pede ?
Langsung bisa semua ?
Ya enggak..
Awal nya gak pedean..
Bikin status di fb aja mesti di bimbing sama mba amie..
Pelan-pelan di jalanin..

Di level manager 15% ada acara GROW pertama kalinya..
Dan downline aku Iis saat itu manager 12% ditunjuk jadi testimoni.
Acaranya hari minggu..
Gladi bersih di hari Sabtu..
Anterin iis gladi.. ketemu langsung sama Maki pertama kali liat secara detail kerjanya.. dan kakak-kakak lain yang hebat-hebat itu  πŸ˜ 😍 😍

Wahhh luar biasa rasanya..
Dari situ ada kepinginan yang bener-bener serius bisa sukses di Oriflame..

SM dalam 11 bulan..
Bukan yang tercepat.. tapi aku BISA.

Setelah itu kesundul.. wkwkwk..
Si adik sekaligus downline hebatku Iis memang luar biasa.. sangat tergerak bisa sukses di Oriflame..

Sedih..
Sedih liat transferan yang sedikit dari yg seharusnya  πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜…
Merenung juga sihhh, nanya sama diri sendiri.. mau gmn setelah ini..
Mikir.. tohhh ini bukan kiamat.. yg akhir dari segalanya..
Aku bisa didik iis, artinya aku pasti bisa didik downline-downline ku yang lain bisa seperti iis..

Yess..
Maret 2016 itu.. bulan kebangkitan aku sesungguhnya..
Menganggap bisnis ini bukan lagi sebagai sampingan..
Tapi sebagai bagian dari hidup ku yg aku cintai dan aku kerjakan secara profesional  πŸ˜

Gaji 9jtan..
Aku milih resign dari kantor dan full Oriflame..
Di pikiranku..
Aku liat Maki.. 5 thn di Oriflame 100jtan..
Kalau aku seriusin dalam 5 thn setengahnya dari Maki Insyaallah aku bisa kejar.. dan itu 50jtan..
Udah berlipat-lipat dari gaji kantoran ku..
Kalo aku di kantor yaa.. gitu dehhh.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Di ejek temen-temen karna milih Oriflame, bahkan dibilang bego..
Jleb banget di hati.. sedih..
Tp cukup sampe situ aja..
Lanjutkan dengan pembuktian 😎

Bongkar pasang core team
Aku juga alamin, di tolak.. jiahhh ini mah yaudhlah ya..
Artinya harus banyak yg diperbaiki..

Alhamdulillah saat ini 13jtan/bulan..
Gratis jalan2 ke Gold Cruise 2 benua 3 negara 4 kota 😍😍😍 (yg ini masih takjub bs ke Eropa)
Cash award 7jt, 10jt, 14jt (yang ini udh di tag in sama mama papa)
Menuju cash award 21jt dan 28jt yang Insyaallah pengen umroh bareng papa dari CA ini.. aamiin ya Allah lancarkan kuatkan..

Punya keluarga kedua..
Yang saling mendukung, saling mendoakan, saling sharing 😍😍😍
Bahwa Oriflame itu untuk semua..
Untuk siapa saja yang ingin mewujudkan impian..
Kalo belom bisa, yaa belajar..
Jangan malah jadi minder dan menutup diri.. justru harus membuktikan !

Tahun 2018 kita ke PARIS πŸ—ΌπŸ—ΌπŸ—Ό
Isyaallah 2 tiket (mama udah tag in tiketnya πŸ˜…) karna pengen Open Diamond Director 2017 ini yaa Allah.. aamiin ✊

Makasih maki dan kakak2 idola di jaringan Maki untuk semua inspirasinya 😍

Geugeut Noviyani
Open Sapphire Director

Sumber : FB Jaringan Yulia Riani & Andri Wibowo




No comments:

Post a Comment