21317989_10155800153969612_917030504343950797_n 21558805_10155800113384612_6362124690078414906_n 21740690_10155794370404612_7845016074788208149_n 21751640_10155800177719612_5286232690359223710_n 21761453_10155794826889612_4066770612380607557_n

Thursday, June 22, 2017

Kisah perjuangan Yeni Puspitasari - Depok

17760173_1269423256487547_4812191601504231699_n

Prestasi : New Achiever DIRECTOR di Maret 2017

============================

 πŸŒ· Yeni puspitasari - Depok - Closing Director


Saya join di tanggal 22 Nopember 2015.
Awal mula gabung karena tertarik karena melihat mba mia uplen aku. Naik podium dan pegang papan 6%.

Aku lihat di FB, ga lama aku Tanya
“Kamu ikut oriflamme ter? (panggilan sayang aku)
Dia jawab iya..
Besok nya aku bilang ..emang kurang ter dari mas erry??
(pertanyaan yang songong yah).
Karena memang kehidupan dia tuh dah enak banget dari awal kawin juga hehheehe…

Besok nya lagi dia cerita gimana bisnis di oriflame, terus tanpa mikir panjang aku kasih ktp ke dia.
Singkat cerita di daftarinsama dia.

Dari habis di daftarin, aku yang ga ngerti sama sekali,
Di bbm sama mba mia, disuruh buka email, aku bingung ( padahal gaptek habis hehehe..)
Cuma ga ngakui waktu itu karna malu..
FB aja yang buatin temen kerja wkwkwkwkk..
Di bbm lagi masih ga bisa buka juga..dan mba mia suaaabaaaarrr bangettt ,saking member nya waktu itu masih sedikit,
Coba kalau dah sekarang dah di tinggal mentah-mentah aku hahahahahaa….

Pas dapat member itu pun masih aku ga apa-apain.
Rekrutt aku jalanin tp ga di daftar-daftarin sampai si membernya ngadu sm mba mia.
Habis di prospek terus nggak diapa apain lagi
Yaa Allahhh..sekarang ga boleh liat KTP meleng dikit 😁 😁 😁

Setelah di ajarin sm mba mia lewat online ,cara order,cara cek KTP, masukin member baru semuanya lewat online.
Belum ketemuan karena waktunya yg memang ga bisa ketemu..

Jujur...awal gabung pertama karena ingin membantu uplen supaya bisa sukses...cuma itu yang ada di kepala aku..
Belum punya yang namanya IMPIAN..

Bulan Januari 2016 aku mulai start setelah sebulan di colak colek sama uplen kecehku,yg awalnya aku cuma bilang...iya ter...mauu terr...karena kesibukan aku sebagai pegawai RS dan masih kuliah yang notabene waktu aja kayanya sempit bangettt...
Dannn pada akhirnya aku nyerah saat uplen ku bilang..
"PIT MAU 5 JUTA PERBULAN GA???
langsung aku jawab "MAUUU LAHHH"

Ga banyak ngomong lagi..
BESOK DATANG YAH DI UI JAM 10 ADA ACARA GROW DISANA...
Aku yang bingung ,acara apa???
Tapi aku putuskan berangkat waktu itu cuma sendirian...
Sampai disana yang aku tuh bengong liaattt situasi disana..
TERPANAAA sama yang naik panggung!!!!!
TERHENYAKKK liattt para leader jalan jalan ke luar negri trus cerita Dirsem di Bali 2016
TERSESAAKKKK waktuuuu liaatttt di bajunya ada PIN..

Disitu aku tanya sm uplenku
"ter koq aku ga pakai PIN kaya mereka"
Di jawab sama dia "MANG DAH KERJAAA???

GUBRAAAKKKKK....SAKIIITTTT..IYAA SAKITTTT.. 😁 😁 😁 😁 😁 😁 😁
Ngiriiiii plussss dendammmm...
Sampaiii di rumah ga bisa tidur, jam 1 malam aku japriin si uplen ini,pertanyaaannya berentetttt tettt deh pokoqnya...

Truss aku janji sama diri sendiri dan sama uplenku..
OKEH JANUARI aku start dan aku janji aku naik level langsung di 9% biar cepet managernya...
Dan alhamdulilah doa terwujud januari 2016 langsung di 9%  πŸ˜ 😍 😍 😍 😍 dapat bonus pertama dah loncat2 bonusnya dapattt Gopekkkk aliasss 500rb ciinnttttt..  πŸ˜Š 😊 😊 😊 😊 😊 πŸŽ€ πŸŽ€ πŸŽ€ πŸŽ€ πŸŽ€ πŸŽ€ πŸŽ€ πŸŽ€

Sampai akhirnya aku tembus di manager 12% πŸ’ πŸ’di bulan FEBRUARI

Perjalanan ku memulai start di oriflame ga pake REM waktu ituu karena waktu di terangin "mauu ga punya penghasilan 5 juta perbulan" 😍 😍 😍 😍 😍 😍
Kata kata ajiibbbb yg nempel dikepala..
Jadi di otak ku setiap hari harus rekrut
Setiap hari harus goal
Dan setiap hari harus punya orang yang mau di ceritakan ttg oriflame..

Dan yang bikin aku percaya ada sosok maki Yulia Riani,
Leader yang sudah membuktikan kesuksesan nya di oriflame, kalau beliau ngasih motivasi (waktu itu beruntung banget masih di mentorin sm bu presiden maki di WAG  πŸ˜ 😍😍😍😍 )
Dulu tuh aku yang slow respon banget di masukin di grup..

Karena ga ngerti mau ngomong apa...padahal kalau kita pikir sama Allah dah dikasih mulut dan otak buat berfikir dan berucap koq malah mikir"ga bisa ngomong....nyeseeellll???
iyaaa nyeselll..aktif di grup tuh secara tidak langsung kita di ajarin komunikasi efektif melalui tulisan, gimana kita bisa menyampaikan ungkapan kita ke jaringan kitaaa..

Rasanya pengen deh mindahin isi kepala maki ke kepala kuuu heheheheheee..

Dariiii mulaiii aktif di grup aku tauuu caranya jalanin bisnis disini,karena ilmu dasarnya tuh dari grup yg diberikan para uplen...

BE RUN TUNG
Iyaaa beruntung lahh yang mempunyai uplen high care kepada jaringannya..kaya saya termasuk orang yang beruntung..punya uplen care nya tinggi bangettt...eeeeeaaaa...

Dannn percaya tiap bulan aku naik level terusss πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€

Manager 12% sdh di ajak ketemuan buat BPS waktu itu terus di ajak ketemu sama AM Rawamangun nah pas ketemuan di bulan februari ka naria bilang...Yen kalau kamu bisa masuk dan lolos LC utk ke seminar manager percaya sama aku bakalan SM tahun ini (2016)

Deeegggg...SM 😱😱😱😱😱
4-7 JUTAA BONUS YANG AKAN DI DAPATKANN

Trss ditanya lagi sm dia..
Apa impianmu masuk di oriflame...

Dan aku masih yg jawab karena dia( aku nunjuk uplen keceh aku mba mia)😍😍😍😍

Ditanya lagi knapa dengan dia...emang ga ada lagi impian besar kamu yg mau kamu wujudkan tapi ga bisa2...

Disituuuu aku langsung nangisssssss...

Ingetttt emakkkkk....😭😭😭😭😭
Diaaa mauu umroh
Bahkan mauuu naik hajiiii
Tapi blm kesampaian sampai sekarang...
Ingettt anak2 ku yang sebentarr lagi membutuhkan uang masuk sekolah yang jumlahnya tidak sedikit

Iniii yang jadi pecutan buat aku...
Impian aku buat emak,pengen banget nyenengin dia..pengen banget memberikan hadiah terbesar dalam hidupnya...
Dan ingin punya penghasilan 20 juta perbulan buat nabung masuk kuliah anak2ku

Dari situ aku ngebutttt...
πŸ’₯DARI YANG GAPTEK BELAJAR
πŸ’₯DARI REKRUT CUMA BISA BILANG AYO IKUTAN GABUNG..BELAJAR HAPALIN SUKSES PLAN
Dan sempet kagettt punya jaringan plus menghadapi berbagai kepala tetapi di oriflame secara tdk langsung kita di cetak bagaimana menajadi leader dan bagaimana mengelola bisnis kita...
Makin jatuh cinta ❤❤❤❤❤
πŸ’₯JABANIN KETEMUAN SAMA DONLEN BARU

Dan hasilnyaaaa
❤September saya termasuk yang ikut seminar manager 2016
❤SM di bulan Sepetember juga
❤ikut Director Seminar dan pengalaman yang luarrr biasaaa ( baru nginjak bali 😁pertamakali)
❤dan closing Director maret 2017

Impian memang kadang dirasa hal yang tidK mungkin bisa di wujudkan.
Tapi aku yakin impian ku dan impian seluruh jaringanku bisa di wujudkan di sini bersama oriflame.

Oriflame sudah mengubah hidupku..
Oriflame Changes life...iyaaa benarrr adanya,karena oriflame sudah mengubah hidup orang banyak...dan salah satu nya adalah AKU...

AKU SI KORBAN GROW Desember 2016

Dan insya allah 2 tahun menuju Diamond
Mencetak banyak leader di jaringanku...

Aku yang begini aja bisa DIRECTOR
kaliannn yang cerdas dan punya banyak waktu pastiii lebih bisa lagi!!!!

Orang yang takut akan kerugian
Adalah
ORANG YANG TIDAK PUNYA MIMPI...

dan aku punya mimpi bersama jaringan hebatku...

Lope u full buat semua uplen aku,crosline aku dan jaringanku...
πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’bersama kita BISAA

🌺 Yeni Puspitasari - Director

Sumber : FB Jaringan Yulia Riani & Andri Wibowo


No comments:

Post a Comment