21317989_10155800153969612_917030504343950797_n 21558805_10155800113384612_6362124690078414906_n 21740690_10155794370404612_7845016074788208149_n 21751640_10155800177719612_5286232690359223710_n 21761453_10155794826889612_4066770612380607557_n

Friday, March 10, 2017

Dulunya Anti MLM akhirnya terbuka dengan peluang bisnis di Oriflame

17190864_1240534612709745_3337703641757420051_n

Prestasi : New Achiever GOLD DIRECTOR di FEBRUARI 2017
=================
🌼 Dwi Yuniarti - Sentul - New Achiever Gold Director

Alhamdulillah 1th 5 bulan ada di level Gold Director, padahal dulu aku yang anti MLM, yang bilang gak bisa jualan , gak bisa ngomong, karir saja titik. Setelah 3th di prospek oleh sahabatku , yang sekarang adalah upline sponsor kesayangan Retno Widyaningrum, aku menyerahkan KTP dan hanya perlu berapa hari untuk memutuskan ngebut.

Kerjain Oriflame gak pake TAPI gak pake NANTI.

Aku suka Travelling ke luar negeri , apalagi kalau ditugasin dari kantor, hehehe,
dan sudah jadi patokan aku kerja, maunya di perusahaan yang Internasional chain, yang memberikan kesempatan karyawannya untuk travelling ke Luar Negeri , gak cuma di seputaran Indonesia tercinta ini, maunya lebih ....tetep.😆😆

Sampai di satu titik , aku melihat postingan di fb, tentang jalan-jalan ke London gratis dari Oriflame, dan ada perempuan gendong anak pakai jarik terima mobil New CRV ( itu kayaknya Maki ya hehehe.. ), dari situ aku kepo berat dan memberanikan diri inbox dan tanya Retno tentang kebenaran postingan tadi.

Bayangkan kalau aku tetep ego dan tidak melampiaskan "kopo" ku. Catet... pada akhirnya ibu2 kantoran yang awalnya gimana gitu sama bisnisnya Oriflame, pada satu titik dia akan berterima kasih , sudah di kasih tau, sudah di "cemplungin" di sini....wow keren!😍😍😍

Waktu join Oriflame Sept 2015, status aku masih ibu kantoran , posisi dikantor adalah HR & Admin Manager untuk sebuah NGO Amerika yang bergerak di bidang Konservasi di Bogor.

Jalanin Oriflame sambil ngantor aku rasakan selama 5 bulan.
Makin hari makin tau bisnis ini, makin cinta sama Oriflame. Menjelang tanggal berakhir ngantor , banyak yang mengatakan aku akan bosen di rumah, aku akan gak produktif dll.
Dan itu sama sekali tidak terjadi, karena aku makin punya passion di sini , banyak impianku satu-satu yang mulai terwujud...alhamdulillah.

Bulan terakhir bekerja, sama dengan aku closing SM, February 2016. Awalnya aku kurang paham sama yang dinamakan "manut upline rejeki katut", alhasil di bulan ke 3, aku ada gak manutnya ...dikit hehehe..dan gak naik level ...taraaa ... 
stuck di Manager 12%.

Itu nyebelin banget, dari situ aku gak lagi wangkeng, pokoknya manut aja apa yang dikatakan Upline.

Alhasil, satu tahun aku closing Senior Director, dan bulan Februari 2017 ( setahun setelah SM ) aku closing Gold Director. Saat ini sedang qualifikasi Senior Gold Director dan mau open Sapphire Director....Amiin YRA.

Dari awal aku suka banget banyakin ilmu tentang Oriflame, gak cuma nunggu "suapan" dari Upline, tapi rajin cari informasi sebanyak mungkin.
Googling, liat video di YouTube, pokoknya belajar dari mana aja, kapan aja.

Ikutan Traning Oflline sebisa mungkin , terutama untuk para leader yang belum aku pernah "face to face". Sentul - Jakarta , gak jadi alasan untuk tidak bisa ke Kancab Sudirman, bisa seminggu 3 x.. tetep masih bersyukur dibanding dulu waktu masih ngantor di Jakarta yang tiap hari dan berangkatnya pasti di "rush hour", sudah kenyang macet berjam-jam hehehe.😄😄

Bener-bener menikmati jalanin Bisnis MLM Oriflame, ditawarin bikin kantin gak mau, jadi Konsultan kerja beberapa jam, gak mau.
Aku mau focus disini, aku mau terus amanah mau bikin banyak orang di jaringanku segera punya bonus minimal 4juta /bulan. Menurut aku gak ada Bisnis segampang dan semudah-mudahnya bisnis, asal kita tau ilmunya, tau jalannya, pasti BISA.
Karena Sukses di Oriflame itu PASTI, tinggal kitanya, mau seberapa cepat menggapai , menjeput Impian2 kita disini.

Lewat ini aku sekali lagi mau ucapkan terima kasih untuk upline sponsorku Retno Widyaningrum yang udah sabar nunggu aku selama 3th , dan yang udah kasih support hebat bisa aku sampai di level ini.
The one and only , Maki super Upline yang luar biasa, ilmunya , tulisannya, vitaminnya dasyat banget. Maki dan Paki yang bikin aku melek, bahwa ternyata ada pekerjaan yang bisa dilakukan bersama-sama dengan pasangan di rumah.

Dulu aku pikir seperti itu hanya mereka yang sudah punya perusahaan keluarga, anak orang kaya atau keluarga Salim Group aja hahaha.😃😃
Ternyata aku punya peluang, dan insyaAllah bisa segera diwujudkan , kumpul lagi sama-sama dirumah setelah kerja bertahun-tahun di kota yang berbeda.

Join Oriflame itu menurut aku bener-bener anugrah , rejeki dari Tuhan yang Maha Baik, yang mempertemukan aku dengan bisnis yang luar biasa ini.
Tidak ada yang terlambat untuk memulai sesuatu yang baik dan luar biasah, lanjutkan ikthiar, luruskan niat,lempeng, jabanin dan nikmati semua prosesnya.. karena DIAMOND itu PASTI !
Demikian sharingku, semoga ada insipirasi yang bisa dipetik dan bermanfaat buat temen2 semua.
Yuuk kita lanjutin ikthiar kita, kita tidak saling berkompetisi satu sama lain, kita tidak sedang berlomba sesama crossline. Tapi kita berlomba dengan diri kita sendiri , dengan hidup kita sendiri. Orang tua , pasangan dan anak-anak membutuhkan kita sukses, karena mereka berhak untuk liat kita sukses dan kita muliakan Amin YRA.
Go Diamond !
Go Execuitve !
Go President !

Dwi Yuniarti Rahayu
Gold Director

Qual. Senior Gold Director

Sumber : FB Jaringan Yulia Riani & Andri Wibowo


No comments:

Post a Comment